Main Mobile Legends tentu hal yang cukup menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Selain mode permainan cukup cepat, kamu juga bisa melatih strategi, konsentrasi dan hal-hal lainnya.

Mobile Legends bukan game yang dilakukan untuk pro. Banyak dari pemula yang ikut mencoba memainkan game ini. Namun terkadang pemain pemula malah merepotkan anggota timnya.

Untuk kamu yang baru mau mencoba bermain Mobile Legends. Di sini saya akan memberikan beberapa tips trik main Mobile Legends untuk pemula.

Tips Pemula Main Mobile Legends


Tips main Mobile Legends untuk kamu yang masih Pemula / Newbie
Tips Pemula Main Mobile Legends

1. Kuasai Satu Hero


Sebagai pemain baru, tentu banyak dari mereka yang belum mengetahui apa hero yang cocok untuk dicoba. Jika kamu sudah menguasai satu hero, barulah kamu bisa mencoba hero-hero Mobile Legends lainnya.

Untuk mengatasi hal tersebut, Moonton sudah membuat mode khusus untuk bisa belajar. Mode tersebut adalah Custom Mode, di dalamnya terdapat 3 mode tambahan, Match Up, Brawl Mode, Draft Pick. Khusus untuk mode Draft Pick, kamu bisa mencoba semua hero gratis dan memilih satu hero untuk kuasai.

2. Mengatur Build Item


Jika kamu sudah menguasai satu atau beberapa hero di Mobile Legends. Kamu bisa mengatur build item apa saja yang digunakan di dalam game. Pengaturan tersebut ada dalam menu Preparation ➔ Gear.

3. Lihat Mini Map


Banyak dari para pemain baru yang bermain saja tanpa melihat mini map. Hal ini cukup bisa membuat kesal teman sepermainanmu.

Dengan melihat mini map, ada beberapa hal yang bisa kamu ketahui: Perkiraan musuh berada, serang Lord, serang Turtle, kamu bisa membantu teman kamu, menentukan kapan harus menyerang dan bertahan dan masih banyak lagi

4. Jangan main sendiri


Jika awal-awal permainan kamu bermain seorang diri tentu bukanlah masalah. Namun jika sudah masuk pertengahan pertandingan hingga menjelang akhir, kerja sama sangatlah diperlukan.

Jika sudah masuk late game, sebisa mungkin untuk tidak bermain seorang diri. Karena musuh semakin kuat dan bisa saja kamu dikeroyok habis-habisan.

5. Upgrade Emblem


Setelah kamu menentukan hero mana yang cocok, jangan lupa untuk memilih emblem. Emblem dapat meningkatkan kekuatan hero yang kamu gunakan. Semakin tinggi level emblem, tentu kekuatan akan semakin besar.

Hal terpenting lainnya adalah jangan salah dalam memilih emblem. Contoh, jika kamu memakai Tigreal, maka akan berguna jika menggunakan emblem Tank, bukan Magic ataupun Fisik.

Itulah beberapa tips trik bermain Mobile Legends untuk pemula, newbie, noob yang bisa kamu pelajari. Jika kamu memiliki tips lain, jangan lupa share di kolom komentar.
0 Komentar untuk "Tips main Mobile Legends untuk kamu yang masih Pemula / Newbie"