Telah kita ketahui bahwa hero yang terdapat di MLBB (Mobile Legends: Bang bang) sangat banyak sekali, mulai dari hero Johnson, Moskov, dan sebagainya. Hero-hero tersebut bisa kita dapatkan dengan menggunakan Battle Point, dimana point ini bisa kita dapatkan dengan melakukan pertempuran sebanyak mungkin. Khususnya pada Mode Ranking Game, dikarenakan point yang ditawarkan sangat banyak.

Selain itu, kita juga bisa mendapatkan hero di Mobile Legends dengan membeli Diamonds (Top Up). Nah, uniknya jika kita menggunakan Diamond untuk membeli hero. Maka dapatkan dipastikan beragam skin menarik dan elegan akan kita dapatkan.

Cara Mendapatkan Freya - Mobile Legends


Cara Mendapatkan Freya di Mobile Legends
Freya di Mobile Legends

Berbicara tentang membeli hero pada Mobile Legends, pada kali ini saya ingin share tentang Cara Mendapatkan Freya di Mobile Legends yang mudah dan cepat.

Perlu kita ketahui bahwa Freya merupakan hero tipe Valkiry yang memiliki skill mumpuni. Pasalnya antara offence dan defend yang dimilikinya lumayan kuat. Tak heran jika Hero Freya banyak dicari dan disukai oleh kalangan pecinta Mobile Legends. Sehingga untuk mendapatkannya lumayan sulit.

Lantas, bagaimana Cara Mendapatkan Freya di Mobile Legends? 


Jawabannya adalah cukup mudah. Kita hanya tinggal melakukan TOP UP via pulsa yang ada di HP kita. Lakukan langkahnya sebagai berikut.
  1. Sediakan pulsa minimal Rp. 20.000,-
  2. Kemudian masuk ke Mobile Legends Anda
  3. Klik tombol + (Plus) pada icon Diamonds
  4. Klik Diamond yang memiliki harga Rp. 15.000,-
  5. Tunggu dan ikuti langkah yang disediakan oleh Server untuk melakukan TOP UP via pulsa guna membeli diamonds seharga Rp. 15.000,-
  6. Lakukan langkah demi langkah, sehingga Anda mendapatkan SMS notifikasi dari Server Google Play
  7. Kemudian kembali ke Mobile Legends Anda, dan cek list hero Anda. Maka secara otomatis Hero Freya sudah ada dan bisa digunakan kapanpun.
Nah, demikianlah ulasan tentang cara mendapatkan Freya di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Freya di Game Mobile Legends Android"