Pada kali ini saya akan mereview mengenai game yakni yang di khususkan untuk Emulator PPSSPP android dan PC dimana pada game ini sudah pasti anda mengenalnya yakni Game dragonball Z for android yang sudah di komvert formatnya menjadi High Compress.

Anda dapat dmemiliki ROM iso ini dengan kualitas yang tidak terlalu besar atau biasa disebut CSO untuk cara merubah file ISO menjadi ISO ini pun tentunya harus membutuhkan file khusus seperti Software cara kerjanya hampir sama dengan Software kompress .

Pada mode play Game Dragonball ini tentu kalian sudah mengetahuinya yakni seseuai dengan alur jalan cerita film tersebut dimana kalian akan melawan musuh sesuai dengan Movie Series

Dragon Ball Z - Tenkaichi Tag Team PSP ISO


Dragon Ball Z - Tenkaichi Tag Team PSP ISO
Free download game Dragon Ball Z - Tenkaichi Tag Team Iso game for PSP/PPSSPP. Tenkaichi Tag Team brings more Dragon Ball Z to the PSP.

DragonBall Z khususnya pada Mode Adventure/Dragon walker. Nah Pada game Dragon Ball Z ini sesuai dari namanya dimana Game tersebut anda akan bertanding di iringi oleh teman anda yakni salah satu player komputer akan menemani anda dalam pertarungan apapun sehingga membuat pertandingan menjadi semakin ramai dan rumit tentunya.

Berikut ini anda dapat melihat tampilan Game PSP ISO Dragonball Z Tenkaichi Tag Team for PPSSPP Emulator ini yang sudah tersedia berikut link downloadnya.


0 Komentar untuk "Download Dragon Ball Z - Tenkaichi Tag Team PSP ISO"