Free download Final Fantasy XIII Highly Compressed. Final Fantasy XIII mengisahkan pada tiga belas abad yang lalu di dunia FF XIII, dimana zaman fantasy dan teknologi telah ada, Dan di dunia tersebut terdiri dari dua tempat yang berbeda, yakni Cocoan dan Pulse.

Cocoan merupakan tempat tinggal ras manusia yang melayang di udara. Dan tempat ini diciptakan oleh sebuah kristal yang superkuat, yang digunakan Fal’Cie (sebuah ras yang bukan dari ras manusia). Seiring waktu berputar, manusia mulai khawatir dengan keselamatan tempat mereka dari ancaman dunia bawah, yang dihuni oleh para monster raksasa, serangga, mutan, dsb. Tempat tersebut dinamakan Pulse.

Download Final Fantasy XIII PC Game


Download Final Fantasy XIII PC Game
Final Fantasy XIII

Gejala kekhawatiran manusia ini mulai bermunculan, saat beberapa manusia mulai tertular virus yang diyakini berasal dari Pulse. Maka kelompok Holy Government of Cocoon mengkarantina manusia yang telah tertular. Melihat kecemasan dan kekhawatiran para penghuni Cocoan, Fal’Cie mengutus seorang wanita yang merupakan mantan prajurit terlatih, yang bernama Lightning untuk mengemban tugas menyelidiki kejadian ini.

Free Download Final Fantasy XIII PC Game Full Version
Final Fantasy XIII

Dan Lightning merupakan tokoh utama di sekuel ini. Walau dari fisiknya dia terlihat seperti wanita yang manis, tapi dia memiliki kemampuan bertarung yang cukup hebat. Dengan dipersenjatai sebuah pedang unik yang dapat berubah bentuk menjadi sebuah senapan mematikan.

Free Download Final Fantasy XIII PC Game Full Version Highly Compressed
Final Fantasy XIII


Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows® XP SP2 or later
  • Processor: 2GHz Dual Core CPU
  • Memory: 1 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® Geforce® 8 Series/ ATI Radeon™ HD 2000 series VRAM 256MB or later
  • DirectX: Version 9.0c
  • Hard Drive: 60 GB available space

Download Link


Size Game: 3.7 GB


Cara Install

1. Extract Game menggunakan Power Iso atau ULtra Iso atau bisa di Mount
2. Install Game
3. ENJOY....

Final Fantasy XIII Gameplay


Gameplay di sekuel Final fantasy XIII ini hampir mirip dengan sekuel Final Fantasy dan judul game RPG lainnya yang masih di satu atap produksi Square Soft. Di dungeon, saat karakter bertemu dengan musuh, maka di atas kepala musuh akan muncul ikon. Kalau kedua belah pihak saling berdekatan maka pertempuran pun dimulai.

Pemain juga dapat menyerang musuh disaat mereka lengah, dengan mendekatinya dari arah belakang. Kondisi ini membuat pertahanan (defense) musuh menjadi lemah. Perpindahan dari layar eksplorasi ke layar pertempuran didesain dengan cepat dengan sudut kamera yang pintar. Dan waktu pertarungan berakhir, maka dilayar akan menyajikan hasil pertarungan dan rangking yang ditandai dengan jumlah bintang, mulai dari satu hingga lima.

Free Download Final Fantasy XIII PC Game Full Version Highly Compressed
Final Fantasy XIII

Untuk sistem pertarungan Final Fantasy XIII masih menggunakan sistem pertarungan RPG klasik yakni menyajikan barisan perintah aksi yang berbeda untuk masing – masing karakter, seperti menyerang, bertahan, mengunakan item, mensummon monster, mengunakan ilmu sihir, dan sebagainya.

Disamping itu, sistem ATB (Active Time Battle) juga bakal ditemukan dalam sekuel ini. Secara keseluruhan, system pertarungannya boleh dikatakan hampir mirip dengan sekuel Final Fantasy VIII dan judul game Chrono Cross. Pertarungan disekuel ini juga dipoles agar berjalan dengan halus dan cepat, sehingga pemain merasa sedang menonton animasi.


1 Komentar untuk "Final Fantasy XIII PC Game Download Highly compressed"